Kamerun Dipermalukan Chile 2-0 Dalam Piala Konfederasi 2017

Beritasepakbola.Org- Kamerun Dipermalukan Chile 2-0, Tim Nasional Chile memulai kiprahnya di Piala Konfederasi 2017 dengan hasil yang bagus dan sangat cukup memuaskan. Pada laga perdana mereka melawan Timnas Kamerun, Senin (19/6) dini hari WIB, Chile menang dengan dua gol yang mereka berikan untuk fans Chile tanpa balas pada laga di Stadion Otkrytie Arena, Rusia.

 

Baca JugaAlves Akan Tinggalkan Juventus

 
Disisi lain Chile sebenarnya sempat dibuat frustasi dan sangat kebingungan oleh ketatnya dari lini pertahanan Timnas Kamerun pada jalannya pertandingan babak pertama berjalan. Namun, pada akhirnya juara Copa America ini berhasil dan sukses mengemas kemenangan lewat gol yang dicetak oleh seorang Arturo Vidal dan Eduardo Vargas.

 

Kamerun Dipermalukan Chile 2-0 Di Stadion Otkrytie Arena

Kamerun Dipermalukan Chile 2-0 Dalam Piala Konfederasi 2017
Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Di babak pertama jalannya pertandingan kali ini, timnas Kamerun sempat mencetak gol lewat sundulan dari seorang Michael Ngadeu-Ngadjui membobol gawang timnas Chile pada menit ke-16 jalannya pertandingan babak pertama. Namun sayangnya, gol ini harus dianulir oleh wasit karena sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan oleh seorang timnas kameron yaitu Vincent Aboubakar kepada Vidal.

 

Pada menit ke-45 jalannya pertandingan, giliran gol timnas Chile yang dianulir oleh wasit. Vidal memberikan umpan yang mampu disontek oleh seorang Eduardo Vargas dan berhasil untuk membobol gawang dari seorang Fabrice Ondoa. Wasit sempat mengesahkan gol ini. Namun nyatanya adalah, official keempat yang melihat lewat VAR menganulir gol tersebut karena Vargas dalam posisi terjebak oleh offside, dan babak pertama pun usai dengan hasil imbang 0-0.

 
Babak Kedua

 

Jalannya babak kedua bergulir Kebuntuan pun akhirnya membuahkan hasil bagi Chile baru terpecahkan pada menit ke-81 jalnnya pertandingan. seorang Alexis Sanchez yang masuk di babak kedua menjadi aktor bagi gol yang diciptakan oleh timnas Chile dan dicetak oleh seorang Vidal. Pemain Arsenal tersebut mengirim umpan yang cukup matang dan disundul oleh Vidal dan hingga membobol gawang seoarng Ondoa.

 

Keunggulan Chile akhirnya digenapkan lagi oleh seorang Vargas pada masa perpanjangan waktu jalnnya pertandingan babak kedua. seoarng timnas Chile yaitu Vargas menyambar bola liar hasil tusukan seorang Sanchez yang digagalkan oleh Ondoa. Wasit sempat memeriksa keabsahan gol ini lewat VAR sebelum disahkan menjadi sebuah gol. Chile pun mengakhiri laga jalannya pertandingan babak kedua dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

 

 

Kamerun Dipermalukan Chile 2-0 Dalam Laga Perdananya Di Piala Konfederasi 2017

Susunan Pemain:
Kamerun (4-3-3): [89′ Georges Mandjeck], Djoum; Bassogog, Aboubakar, Moukandjo, Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Siani [86′ Ngamaleu], Zambo Anguissa.

Chile : Carles Aranguiz [71′ Francisco Silva], Diaz, Vidal; Puch [58′ Alexis Sanchez], Vargas, Herrera; Maurico Isla, Beausejour, Gary Medel, Gonzalo Jara, Fuenzalida [64′ Valencia]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *