Milan Bantah Ancam Donnarumma

BeritaSepakBola.Org – Milan Bantah Ancam Donnarumma, Mino Raiola kini telah menuduh AC Milan sudah mengancam Gianluigi Donnarumma terkait butuhnya negosisasi untuk perpanjang kontrak. Milan pun langsung merespon tuduhan itu dengan melontarkan sebuah bantahan.

Pada sebelumnya, Raiola yang bertindak sebagai agen Donnarumma telah membuka suara soal penolakan kliennya terhadap kontrak baru yang di sodorkan Milan. Menurut Raiola kiper yang berusia 18 tahun itu tidak nyaman karena ia mendapatkan ancaman dari pihak klub.

Di Baca Juga : Kamerun Dipermalukan Chile 2-0

Namun tetapi Milan melalui CEO-Nya, Marco Fassone, telah menepis tundingan Raiola. Dan Fassone juga telah mencoba menjelaskan sudut pandang Rossoneri.

Milan Bantah Ancam Donnarumma

Tidak ada ancaman. Posisi kami jelas, Donnarumma tidak untuk di jual, dan (pelatih) Vincenzo Montella akan membuat keputusan dalam per pekan. Setahu saya dia bisa bermain pada di setiap pertandingan. Namun, kami tidak bisa untuk mengambil resiko, jadi kami memerlukan untuk mencari kiper lain, terang Fassone kepada surat jabar Corriere della sera.

Kami sudah tidak bisa untuk mengandalkan seseorang yang sudah mau mendekati akhir kontraknya di klub ini, yang mungkin kini hanya memikirkan Real Madrid, Terutama untuk seorang yang pada saat ini berperan sebagai kiper. Saya sangat sangat yakin bahwa kami akan memiliki kiper yang lebih fokus, dan yang berada di kondisi fisik dan psikologis yang sangat ideal.

Sebagai contahnya. Jika publik San Siro ingin melakukan protes pada semua laga itu, dan itu semua akan membuat dia tidak berkonsentrasi. Dari apa yang di katakan Raiola, si pemian tersebut nampaknya sangat gelisah sekali.

Milan Bantah Ancam Donnarumma

Dan Fassone juga menjelaskan menggapa Milan memintak Donnarumma untuk segera membuat keputusan soal masa depannya. Menurutnya, Pihak dari klub tidak bisa menunggu lebih lama karena harus segera mencari kiper andalan Donnarumma tidak mau memperpanjang kontrak tersebut.

Tidak hanya kontrak Gigio saja akan segera berakhir dan saya sangat membutuhkan waktu untuk berkerja di bursa tranfser. Latihan pramsium akan di mulai pada 3 Juli. Jadi dua pekan itu adalah waktu yang sangat minim sekali.

Jika dia telah memberitahukan saya pada pertengahan bulan Agustus bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontra, Lalu apa yang akan saya lakukan ? Ini adalah sebuah perencana yang nominal dari seseorang direktur yang sangat bagus, dan selain itu juga mereka sudah memiliki dua bulan untuk memikirkan dan mengambil keputusan tersebut.

Ini tidak ada sama sekali kaitannya dengan uang. Namun tetapi kami telah di ancam. Keluarga Donnarumma telah diancam, baik dengan ancaman tidak akan main lagi dan juga ancaman mati. Anda tidak bisa mempertahankan seseorang dengan ancmannya.

Dan sekarang ada lagi resiko dia akan absen selama setahun. Kualitasnya membuat tidak mungin sekali. Tetapi ini sudah nyaris seperti bullying.

Milan Bantah Ancam Donnarumma

Saya akan bertanggung jawab, Mereka telah memaksa kami. Milan yang akan kehilangan Donnarumma. Dia ( Donnarumma bilang ke saya, Jujur saja, Mino, Saya telah merasakan tidak bisa meneruskan negosiasi ketika orang-orang ini menghina dan mengancam saya dan keluarga saya.

Contah, ada banner di depan kontor klub. sebuah klub seharunya melindungi para pemainnya dab mencopot banner itu tersebut. Dan sebuah klub seharunya mendukung pemian dan mendukung karirnya, bukannya untuk mengancam dia dengan tidak akan dimainkan.

Donnarumma kini cuma terikat kontrak dengan Milan hingga musim panas tahun depan nanti. Milan bisa saja menjualnya du bursa transfer pada musim panas ini, atau pun membekunya selama musim untuk kemudian kehilangan dia tanpa mendapat biaya transfer.

 

Sumber : Detik.com

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *