Presiden La Liga Berkata Ronaldo Tidak Bersalah!

Beritasepakbola.org – Presiden La Liga Berkata – Presiden La Liga, Javier Tebas juga menanggapi kasus pajak yang di tujukan pada Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang ramai di perbincangkan. Javier Tebas yakin bahwa mega bintang klub Real Madrid itu tidak bersalah dalam kasus pajak yang saat ini tengah di tuduhkan.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang dalam penyelidikan kasus pajak. Pihak kejaksaan Spanyol telah melaporkan Cristiano Ronaldo atas tuduhan menggelapkan pajak hasil penjualan image rights dirinya dengan mendirikan perusahaan di negara lain.

Presiden La Liga Berkata Ronaldo Tidak Bersalah!

Javier Tebas yakin bahwa Cristiano Ronaldo adalah seorang yang sangat profesional, termasuk juga dalam urusan fiskal. Orang nomor satu pada kompetisi yang berlangsung di Spanyol ini yakin bahwa Ronaldo tidak bersalah seperti yang sudah di tuduhkan oleh pihak kejaksaan Spanyol.

“Dari lingkungannya dan melihat cara ia bersikap yang sangat profesional, saya tidak ragu lagi bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah atas tuduhan itu,” tutur Presiden La Liga di La Sexta.

“Kita sedang hidup di saat semua berita yang berkaitan dengan urusan keuangan yang berada di Spanyol adalah kegiatan yang melanggar hukum. Dari sepengetahuan yang telah saya baca, saya yakin Cristiano Ronaldo tidak melakukan pelanggaran hukum,” sambung Javier Tebas.

Baca Juga : Portugal Ditahan Meksiko 2-2 dalam Piala Konfederasi 2017

Javier Tebas kemudian mengakui bahwa Cristiano Ronaldo pergi untuk meninggalkan Real Madrid, seperti rumor yang kini sedang ramai di perbincangkan, maka hal itu akan menjadi sebuah kerugian yang sangat besar untuk La Liga. Bahkan Javier Tebas menilai kepergian pemain yang berusia 32 tahun itu akan menjadi hal yang tidak ternilai untuk La Liga.

“Tidak mungkin bisa untuk menghitung totalnya, tetapi itu akan menjadi sangat penting. Ini akan menjadi kerugian yang sangat besar untuk La Liga, kerugian yang tidak akan bisa untuk di perbaiki,” tutup Javier Tebas.

Walau Dirinya Juga Sedang Mengalami Kasus Yang Sama, Presiden La Liga Berkata Cristiano Ronaldo Tidak Bersalah!

Javier Tebas sendiri belakangan ini juga di kaitkan dengan kasus pajak. Javier Tebas tengah di selidiki Hacienda karena ia di curigai menggelapkan pajak senilai 5 juta euro saat menjabat sebagai administrator perusahaan yang bernama AIE. Perusahaan itu bertugas untuk memasarkan hak siar televisi La Liga untuk beberapa klub.

Sumber : bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *